Komedian Hendrik Ceper Dimakamkan di Tasikmalaya

2937
Pesona Indonesia
Hendrik Ceper saat dirawat. Foto: instagram daus mini
Hendrik Ceper saat dirawat. Foto: instagram daus mini

batampos.co.id – Duka menyelimuti industri komedian tanah air. Hendrik Ceper pergi untuk selama-lamanya setelah berjuang 12 hari dalam komanya.

Istri Hendrik Ceper, Nur Zalillah, mengatakan jenazah suaminya rencananya akan dimakamkan di TPU Kampung Bager, Desa Sukarapi, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dengan berlinang air mata, Nur Zalillah, menceritakan kondisi Hendrik sebelum dinyatakan meninggal dunia. Hendrik sempat drop. Padahal sebelumnya, Hendrik sempat membaik karena bisa menggerakkan tangan dan kakinya.

Bahkan, Hendrik terlihat ingin membuka matanya, saat sahabat-sahabatnya menjenguknya pada Sabtu (2/7/2016). Namun sekitar pukul 24.00 WIB, kondisi Hendrik drop, dan Minggu (3/7/2016) pukul 02.47 WIB dinyatakan meninggal dunia.

“Sekitar jam 12 kondisinya ngedrop lagi, dan jam setengah tiga pagi meninggal dunia. Ga nyangka, karena sebelumnya udah bisa gerak. Malah pas Daus Mini datang, dia kayak mau buka matanya, tapi ga bisa,” tutur Nur Zalillah.

Dituturkan, jenazah akan dibawa ke rumah duka di Jalan Taman Pahlawan KH. Zainal Mustafa, sebelum akhirnya dimakamkan di TPU Kampung Bager, Desa Sukarapi, Kecamatan Sukarame, Tasikmalaya.

“Mohon doa semua teman dan keluarga, buat Hendrik. Maaf kalau ada salah. Rencananya ga lama, mau langsung dimakamkan,” papar Nur Zalillah.

Hendrik Ceper meninggal dunia setelah tak sadarkan diri selama sekitar 12 hari. Hendrik Ceper diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan gangguan ginjal.

Kabar meninggalnya pemain acara komedian Tawa Sutra ini, tidak hanya membuat sahabatnya, diantaranya Arie Untung dan Daus Mini berduka, tapi juga netizen. (zul/pojoksatu)

Respon Anda?

komentar