Pasca Bom Solo, Polda Kepri Tingkatkan Kewaspadaan

2929
Pesona Indonesia
Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian bersama rombongan melakukan sidak ke Bandara Internasional Hang Nadim menjelang H-1 lebaran, Nongsa, Batam, Selasa (5/7). Kepala Bandara, Suwarso(kiri) mendampingi iringan rombongan sidak dari Polda Kepri. F.Rezza Herdiyanto/Batam Pos
Kapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian (pegang tongkat) bersama rombongan melakukan sidak ke Bandara Internasional Hang Nadim menjelang H-1 lebaran, Nongsa, Batam, Selasa (5/7). Kepala Bandara, Suwarso(kiri) mendampingi iringan rombongan sidak dari Polda Kepri. Foto: Rezza Herdiyanto/Batam Pos

batampos.co.id – Aparat Kepolisian di Kepri pun meningkatkan keamanan.

Kabag Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, mengatakan saat ini tingkat kewaspadaan di Kepri lebih ditingkatkan lagi, akibat terjadinya insiden bom bunuh diri yang terjadi di Solo, dengan memperketat keamanan di seluruh area vital yang ada di Kepri, seperti bandara, pelabuhan , dan tempat perberbelanjaan.

“Keamanan akan semakin diperketat dengan menambah personil kepolisian, bekerjasama dengan TNIĀ  dan instansi lainnya, yang akan ditempatkan di setiap pos di seluruh wilayah kota Batam, dan Kepri, demi menjaga kelancaran mudik lebaran tahun ini,” ujarnya kepada Batam Pos, saat melakukan sidak ke Bandara Hang Nadim, Selasa(5/7).

Ia juga memastikan sesuai dengan arahan Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budi Gusdian, bahwa saat ini Kepri, terkhususnya Batam dalam keadaan kondusif dan aman. Selain itu, Hartono juga menghimbau kepada masyarakat dan instansi lainnya untuk sama- sama membantu kepolisian dalam menjaga keamanan.

“Kalau ada masyarakat melihat kecurigaan terhadap siapa saja, bisa langsung melaporkan ke pihak berwajib,” tutupnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar