Hari Terakhir Libur Lebaran, Warga Padati Pantai Trikora

535
Pesona Indonesia
Ribuan warga menikmati libur lebaran di Pantai Trikora Kabupaten Bintan, Minggu (10/7). F.Yusnadi/Batam Pos
Ribuan warga menikmati libur lebaran di Pantai Trikora Kabupaten Bintan, Minggu (10/7). F.Yusnadi/Batam Pos

batampos.co.id – Ribuan warga khususnya warga Tanjungpinang menikmati hari libur lebaran terakhir di Pantai Trikora Kabupaten Bintan, Minggu (10/7). Warga mulai memadati Pantai Trikora yang terletak di sepanjang pesisir Desa Kawal, Desa Malang Rapat, Teluk Bakau tersebut dari pagi hingga sore hari.

“Warga memadati sepanjang pantai Trikora satu hingga trikora empat, jalan jadi macet, tapi yang paling ramai pantai Trikora empat, ujar Anita, salah satu warga Tanjungpinang.

Hal tersebut tidak menyurutkan niat warga karena sudah menjadi tradisi setiap libur lebaran untuk berkunjung ke pantai yang sangat terkenal di Kepri ini.

“Sudah menjadi tradisi kalau lebaran harus ke Pantai Trikora, tidak sah rasanya kalau tidak ke sini (Pantai Trikora,red), kata Anita.

Sementara itu, Hendra yang datang bersama keluarga besarnya mengaku berkunjung ke Pantai Trikora untuk menghabiskan waktu libur lebaran sebelum memulai aktivitas kerja yang di mulai Senin (11/7). Ia pun mengaku Pantai Trikora cukup bersih dan sengaja membawa bekal makanan berupa otak otak dan membawa tikar dari rumah untuk bersantai di Pantai Trikora.

“Libur lebaran menjadi waktu yang tepat untuk kumpul bersama keluarga sambil menikmati indahnya pemandangan di Pantai Trikora,” ungkap Hendra.

Hendra berharap pengelola Pantai Trikora terus meningkatkan pelayanan kebersihan agar pantai trikora selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. “Kalau pantai bersih seperti sekarang pengunjung kan jadi betah menikmati suasananya,” katanya.

Berlibur ke Pantai Trikora tidak membutuhkan biaya besar, hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar satu jam untuk sampai di Pantai ini. (odi/bpos)

Respon Anda?

komentar