Pantai Tanjung ramai didatangi saat hari terakhir libur Lebaran. foto:aulia rahman/batampos
Pantai Tanjung ramai didatangi saat hari terakhir libur Lebaran. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Ribuan warga Natuna mengunjungi Pantai Tanjung untuk mengisi hari libur Lebaran, Minggu (10/7). Pengunjung dari berbagai daerah di Natuna.

Rata-rata pengunjung membawa keluarga. Indahnya Pantai Teluk Selahang atau disebut Pantai Tanjung ini dapat menghilangkan penat kesibukan rutinitas sehari-hari.

Erwan, 34, pegawai di dinas perhubungan mengaku, Pantai Tanjung adalah salah satu tujuan berwisata pantai bersama keluarga. “Suasananya bikin santai, anak anak juga bisa bebas mandi di pantai,” tutur Erwan.

Wisata pantai merupakan salah satu objek wisata bahari ditetapkan pemerintah daerah. Pantai yang panjang dan didukung pasir putih yang landai menjadi wisata destinasi masyarakat Natuna.

Tentu pengunjung Pantai Tanjung tidak hanya menikmati keindahan pantai yang berhadapan pulau berbatasan laut Malaysia itu. Ada hidangan makanan tradisional disuguhkan, yakni tabal mando dan kernas.

Tabal mando merupakan makanan bahan sagu. Sama halnya Kernas, berbahas sagu dan ikan tongkol yang diolah.

Pemerintah Kabupaten Natuna sendiri akan terus memaksimalkan pengelolaam wisata Pantai Tanjung sebagai destinasi wisata.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar