Bakal Ada Sanksi Tegas Bagi PNS yang Bolos

678
Pesona Indonesia
Wakil Bupati Natuna  Ngesti Yuni Suprapti saat sidak di kantor Bupati Natuna. foto:aulia rahman/batampos
Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti saat sidak di kantor Bupati Natuna. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menegaskan, bakal ada sanksi tegas jika masih ditemui pegawai di lingkungan pemkab belum ngantor.

Penegasan ini kata Ngesti, berdasarkan edaran Bupati, terutama bagi PNS dan pegawai honorer. Termasum pemimpin SKPD, mulai kepala dinas, kepala badan, kantor hingga jabatan seksi ditertibkan kedisiplinan.

“Kehadiran hari akan dilihat, sudah kewajiban pegawai pemerintahan mulai bekerja pasca libur lebaran, tidak ada alasan masih libur kecuali cuti,” tegas Ngesti usaj membuka diklatpim di gedung sri serindit Ranai, Senin (11/7).

Dikatakan Ngesti, saat ini tranportasi arus balik lebaran sudah lancar, baik transportasi laut maupun udara. Dan dalam satu minggu kedepan akan dievaluasi kedisplinan pegawai.

Ngesti mengaharap, persoalan kedisplinan pegawai dimulai dari kesadaran diri sendiri. Tidak lagi harus melalui perintah atasan. Karena tugas pokok sudah jelas.

“Kedisplinan kerja itu harus dijalankan sepenuh hati, kinerja kembali semula, kalau disuruh suruh jadi susah,” kata Ngesti.

Hari pertama nganto pasca liburan sejumlah kantor sudah kembali beraktivitas seperti semula. Ngesti juga melakukan inspeksi mendadak untuk mengecek tingkat kedisplinan pegawai.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar