Beli Rumah di Baloi One Residence Dapat Dua Unit AC

1043
Pesona Indonesia
Baloi One Residence. Foto: Ist
Baloi One Residence. Foto: Ist

batampos.co.id – Vizta Propertindo Prakarsa selaku pengembang Perumahan Baloi One Residence di Komplek Baloi Mas (samping Indomobil) Baloi, memberikan hadiah dua unit AC untuk pembelian setiap unit Perumahan Baloi One Residence pada bulan Juli.

“Hunian mewah berlantai dua ini hanya tersisa 7 unit dengan hadiah menarik yang akan diberikan langsung pada saat pembelian berupa dua unit AC,” ujar Marketing perumahan Baloi One Residence, Jefri di lokasi pamerannya di BCS Mall, Senin (11/7).

Jefri mengatakan hunian mewah dengan sistem cluster ini hadir dengan satu tipe, yakni tipe 90 yang sudah dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dan dapur.

Mengenai kelebihannya perumahan mewah ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti, tempat parkir di depan rumah, dan sistem keamanan 24 jam.

Jefri menuturkan mengenai pembayaran pengembang menawarkan sistem cash bertahap selama 12 sampai 18 bulan, cash keras 1 kali, dan KPR dengan uang muka 20 persen yang bisa dicicil selama 10 bulan. “Booking fee-nya Rp 10 juta,” tuturnya.

Selain itu, lokasi perumahan ini terletak sangat strategis karena berada di tengah kota yang dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, sekolah, dan rumah sakit.

Mengenai spesifikasi bangunan, pengembang menggunakan dinding bata merah, kusen alumunium, lantai keramik, pintu panel, cat dinding, atap genteng beton, rangka atap baja ringan, kloset toto, listrik 16 ampere, dan jalan aspal. (cr20)

Respon Anda?

komentar