Canon EOS M10, Canggih dan Mudah Dioperasikan

1065
Pesona Indonesia
Puput, karyawati toko Canon Nagoya Hill menunjukan kamera keluaran terbaru seri Mirorless Canon M10. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos
Puput, karyawati toko Canon Nagoya Hill menunjukan kamera keluaran terbaru seri Mirorless Canon M10. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

batampos.co.id – Toko Canon di lantai LG Blok 6 nomor 7 Nagoya Hill memperkenalkan kamera terbaru, Canon EOS M10 berbobot ringan, serta dimensinya yang ramping memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk membawa kamera ini kemana saja.

Selain itu dengan kecanggihan teknologi dan kemudahan pengoperasiannya, Canon EOS M10 ini menjadi kamera mirrorless yang cocok digunakan oleh siapa saja.

Pemilik Toko Canon, Wendy, mengatakan bahwa prosessor yang berada dalam kamera digital produksi Canon selalu berhasil memproses gambar secara baik dan akurat dan ini juga bisa didapatkan pada CANON EOS M10 karena kamera mirrorless ini menggunakan processor jenis digit 6 yang mampu memberikan kualitas gambar yang baik saat memotret dalam ruangan yang kurang cahaya.

“Canon EOS M10 ini memberikan kemampuan foto yang lebih indah, karena telah menggunakan sensor berukuran besar CMOS APS-C dengan tombol-tombol functions yang mudah untuk digunakan oleh siapa saja, baik pemula ataupun profesional,” ujarnya.

Ia menjelaskan body dari kamera CANON EOS M10 terbuat dari plastik yang solid dan terkesan kokoh, memiliki layar LCD pada bagian belakang dengan ukuran 3 inci.

“Layar sentuh untuk preview atau review object yang akan difoto,” katanya.

Selain itu, satu lagi kelebihan dari kamera CANON EOS M10 yakni, sudah ready dengan wireless data transfer, mulai dari wifi atau NFC untuk dishare pada media sosial, atau keperluan transfer data lainnya untuk memudahkan kontroling jarang jauh.

“Kamera ini juga sudah bisa dikoneksi langsung dengan smartphone berbasis Android sebagai remote control,” tutupnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar