Kabur dari Rumah Lantaran Disiksa Suami, Jatuh Pingsan saat Mau Naik Bus

1027
Pesona Indonesia
ilustrasi pixabay
ilustrasi pixabay

batampos.co.id – Salah satu penumpang bus di Terminal Induk Rajabasa, Bandarlampung jatuh pingsan saat akan menaiki bus jurusan Bakauheni, Minggu (10/7) kemarin.

Maerina, 27, warga Gisting, Tanggamus, Lampung itu pun langsung dievakuasi warga ke Posko Kesehatan terdekat yang ada di terminal tersebut.

Rani salah satu perawat posko kesehatan mengatakan, Maerina pingsan dikarenakan belum makan selama dua hari. “Dia pingsan karena belum makan selama dua hari, tubuhnya lemas dan saat ini ia masih dalam perawatan,” jelas Rani seperti dikutip dari Radar Lampung (Jawa Pos Group).

Saat sadar Maerina menceritakan dirinya datang ke terminal seorang diri. Dia mengatakan pergi dari rumah untuk mencari pekerjaan.

”Saya kabur dari rumah, karena tidak tahan dipukulin suami. Selain dipukuli saya juga sering diusir-usir. Makanya gitu ada kesempatan saya langsung kabur. Sekarang saya mau cari kerja dan terserah kerja apa saja yang penting saya bisa kerja,” ujarnya.

Dan menurutnya baru kali ini dia sampai di Terminal dan belum ada tujuan mau kemana.”Saya baru pertama kali ke sini (Terminal) dan saya juga belum makan. Uang hanya cukup buat ongkos,” katanya.

Ia mencari kerja untuk memenuhi kebutuhan anaknya yang masih berusia delapan tahun dan sementara itu suaminya sudah dua tahun tidak menafkahinya. ”Selain sering dipukuli, sudah dua tahun ini saya gak dinafkahi suami,” lirihnya.(jpg)

Respon Anda?

komentar