Lucuti Pakaiannya Satu Persatu, Calon Penumpang Ini Bikin Gempar Bandara

1304
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Seorang pria bernama Ahmad Pujiono (30) membuat kehebohan di terminal keberangkatan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Senin (11/7).

Bagaimana tidak, Calon penumpang yang hendak bepergian menggunakan maskapai Garuda Indonesia GA 563 tujuan Jakarta tersebut berperilaku tak senonoh. Sembari menunggu kedatangan pesawat, tiba-tiba Pujiono melucuti pakaiannya satu demi satu.

Keterangan ini dihimpun media ini dari para saksi dan Polsek Bandara. Pujiono tampak linglung dan seorang diri. Meski begitu, ia sudah mengantongi tiket.

“Sempat kencing di celana,” ujar Kapolsek Bandara Kompol Raden Sigit Hutomo.

Bersama jajarannya, dia langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari petugas keamanan bandara. Pihaknya langsung memeriksa Pujiono di tempat kejadian.

Dari kartu identitas, diketahui Pujiono berasal dari Sangatta dan bekerja di perusahaan alat berat. Sejak malam hari sebelum jadwal keberangkatan kemarin, ia menginap di bandara.

Awalnya, ada indikasi yang mengarah bahwa dia jadi korban gendam. Namun, saat dicek harta bendanya masih utuh.

Karena tidak terbukti terlibat dalam tindak pidana baik sebagai korban maupun pelaku, Pujiono langsung dipulangkan. Rekan terdekat Pujiono langsung dihubungi pihak berwajib. (jpnn)

Respon Anda?

komentar