Payet Diincar Klub Besar, West Ham Ketar-Ketir

441
Pesona Indonesia
Dimitri Payet. (foto: AFP)
Dimitri Payet. (foto: AFP)

batampos.co.id – Wakil ketua klub West Ham United, David Gold, seakan kebakaran jenggot kala pemainnya, Dimitri Payet, diminati klub-klub besar Eropa.

Gold menyatakan West Ham tak akan menjual pemain tim nasional Prancis itu.

Seperti diketahui, Payet tampil cemerlang di pagelaran Euro 2016. Bersama Prancis, dia sudah mencetak tiga gol sekaligus menarik perhatian klub papan atas Eropa.

Beberapa klub besar masuk dalam daftar peminat, mulai dari Real Madrid, Chelsea, hingga Arsenal. Namun, Gold menegaskan hanya akan mempertimbangkan tawaran setidaknya 50 juta pounds untuk menjual sang playmaker.

“Anda membuat Payet bahagia asal punya hubuugan hebat dengan manajer. Kami berperan penting untuk Payet,” kata Gold kepada BBC.

“Dia menetap di London dengan keluarganya, para penggemar memujanya dan kami akan berkandang di Stadion Olimpic. Jadi, kami sudah melakukan sesuatu untuk menahannya.” imbuhnya.

Bahkan, Gold menjamin, tak akan mendengarkan tawaran dari klub manapun bila masih di bawah 50 juta pounds. Dia janji akan menjaga pemainnya itu.

“Jujur, kami tak akan terima tawaran apapun bila di bawah itu. Dia sangat penting bagi kami. Payet jadi bagian penting pembangunan klub ini,” tandas Gold.

Musim lalu, Payet memang tampil memukau dengan torehan 12 gol dalam 38 penampilannya untuk West Ham. Sebuah catatan impresif mengingat itu adalah musim perdananya di Liga Premier Inggris. (ies/JPG)

Respon Anda?

komentar