Printer Epson L805, Mencetak Lebih Cepat

842
Pesona Indonesia
Printer Epson L805. Foto: Ist
Printer Epson L805. Foto: Ist

batampos.co.id – CV Muracom di ruko Rafflesia blok C Nomor 6, Batamcenter menghadirkan printer Epson L805. Printer dengan sistem tinta infus original yang sudah dilengkapi dengan teknologi wireless.

“Dengan fitur wireless printing yang memungkinkan untuk mengaksesnya kapan saja dan di mana saja saat membutuhkannya,” ujar karyawati CV Muracom, Indah Pratiwi, kemarin (11/7).

Selain itu print ini merupakan printer foto pertama yang menggunakan sistem tinta infus dan tinta foto enam warna, mencetak foto tanpa garis tepi. “Mampu mencetak hingga 30 ribu lembar sekaligus,” kata Tiwi.

Epson L805 ini juga memiliki fitur mencetak CD/DVD langsung, mencetak secara nirkabel dari pc, notebook, smartphone via jaringan wifi-router. Printer ini cocok bagi pengguna profesional, fotografer, desain grafis, arsitek, kantor tabloid, majalah, dan pengguna multi user di kantor dan rumah.

“Printer ini digunakan oleh kalangan pebisnis UKM (Usaha Kecil Menengah), seperti konter, kios cetak foto kilat atau pun cetak foto profesional, dan sebagainya,” jelasnya.

Sementara itu kecepatan cetak photo 12 detik per lembar menggunakan kertas photo 4R, serta dengan resolusi cetak hingga 5.760 x 1.440 dpi. (cr12)

Respon Anda?

komentar