Taman Raya Tahap Lima, Diskon Uang Muka Hingga Rp 25 Juta

777
Pesona Indonesia
Taman Raya Tahap Lima. Foto: Ist
Taman Raya Tahap Lima. Foto: Ist

batampos.co.id – PT Dwi Mitra Sukses, pengembang perumahan Taman Raya Tahap Lima di kawasan Batamcenter memberikan diskon uang muka hingga Rp 25 juta untuk pembelian hunian tipe 45 dengan luas tanah 90 meter persegi.

Marketing Perumahan Taman Raya Tahap Lima, Deddy Raimond Panjaitan mengatakan, tidak hanya memberikan diskon, pengembang juga memberikan gratis sertifikat seperti Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak Tanah Bangunan (BPHTB).

“Harga jual hunian ini mulai dari Rp 398 juta,” katanya, Minggu (10/7).

Mengenai transaksinya, pengembang memberikan kemudahan dengan cicilan uang muka hingga 18 kali. Sedangkan untuk angsuran setiap bulannya hanya Rp 2,7 juta. “Uang mukanya hanya 20 persen dari harga,” terangnya.

Sementara itu untuk kelebihannya, perumahan ini berada pada lokasi yang cukup tinggi yang memungkinkan penghuni bebas dari banjir.

“Hunian ini hanya tersedia 71 unit saja, dan terdiri dari 2 kamar dan 1 kamar mandi,” sebutnya

Selain itu, akses jalan untuk ke berbagai tempat sangat mudah, seperti ke pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Bandara Hang Nadim, pelabuhan dan juga pusat pemerintahan.

“Selain menjadi hunian, di perumahan ini juga cocok untuk berinvestasi bagi yang ingin berwirausaha, karena berlokasi padat penduduk, serta row jalan hingga 10 meter,” jelasnya.

Sedangkan untuk spesifikasinya, hunian ini menggunakan spesifikasi standar umum lainnya seperti dinding batako, plafon shunda anti basah, kusen aluminium, atap baja ringan dan spandek dengan motif yang elegan.

Selain itu atap di ruang tamu juga didesain lebih tinggi, agar sirkulasi udara bebas keluar masuk. “Model atap rumah kami desain semi dua lantai,” terangnya.

Mengetahui info lebih lanjut, hubungi kantor marketingnya di Taman Raya Tahap Tiga, Blok HA nomor 9, Batamcenter. (cr19)

Respon Anda?

komentar