Kamis, 18 April 2024

Lurah Sukajadi Marwan Tewas Diduga Over Dosis Obat

Berita Terkait

Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Seorang pria berusia 48 tahun dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Rabu (13/7/2016) dini hari WIB. Diduga pria ini over dosis obat-obatan sehingga dilarikan ke IGD, namun nyawanya tak tertolong lagi.

Informasi yang dihimpun batampos.co.id dari teman korban kepada perawat di RSBK,  pria yang belakangan diketahui bernama Marwan ini ternyata seorang pejabat di Lingkungan Pemko Batam. Dia Lurah Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, Batam centre, Batam.

“Kami dapat informasi tadi, dia ini sebagai lurah. Ia tinggal di kawasan Batam Center,” ungkap salah satu perawat RSBK.

Baca Juga: Kasat Narkoba: Yang Bisa Menyimpulkan Penyebab Kematian Lurah Marwan ya Dokter

Lebih lanjut perawat RSBK ini menerangkan bahwa Marwan diantar oleh dua orang rekannya ke rumah sakit sekitar Rabu (13/7/2016) pukul 03.00 WIB. Saat tiba di rumah sakit, saat itu Marwan mengeluhkan sesak nafas dan berkeringat dingin.

“Sampai di sini dia langsung dibawa ke IGD dan kami memberikan pertolongan pertama dengan memasangkan infus. Tapi dia menolak,” lanjutnya lagi.

Setelah korban menolak untuk dipasangkan infus, berselang sekitar 10 menit kemudian korban langsung tidak sadarkan diri.

“Tak lama dia menolak dipasangkan infus itu lah dia langsung tak sadarkan diri. Jadi kami langsung memasangkan infus. Tapi nyawanya tetap tidak dapat tertolong,” terangnya.

Korban menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 05.30 WIB dihadapan petugas rumah sakit dan dua orang rekannya.

“Sekitar pukul 07.30 WIB tadi korban telah dibawa pulang. Kita juga tidak tahu mau dibawa kemana,” kata  petugas rumah sakit tersebut. (eggi)

Update