Sidang Kelima Jessica, JPU Hadirkan Saksi Kunci

1462
Pesona Indonesia
Jessica Kumala Wongso  terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin saat dipindahkan ke tahanan polda usai manjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/1/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin saat dipindahkan ke tahanan polda usai manjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (30/1/2016). FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

batampos.co.id – Sidang keempat kasus pembunuhan Mirna dengan tersangka Jessica Kumala Wongso yang sejatinya berlangsung Selasa (12/7/2016) petang kemarin dihentikan pukul 18.30. Sidang dilanjutkan Rabu (13/7/2016) pukul 09.00 pagi ini.

Agendanya tetap sama, mendengarkan saksi yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

“Ada empat orang saksi yang akan dihadirkan JPU,” kata Hakim Kisworo.

Pihak JPU sebelum sidang usai mengaku telah mempersiapkan tiga orang saksi dari pegawai Cafe Olivier yakni; Rangga sebagai peracik (barista) es kopi vietnamese, ‎Jukiah selaku kasir Cafe Olivier, dan Agus Triyono pelayan yang mengantarkan Jessica ke kursi pengunjung.

Selain tiga pegawai Cafe Olivier, JPU juga akan menghadirkan saksi kunci yakni, teman Mirna yang ikut hadir di Cafe Olivier saat kejadian Mirna tewas, yakni, Hani Juwita Boon.

Hani merupakan saksi yang melihat langsung Mirna meregang nyawa usai meneguk minuman yang disediakan Jessica.

“Berarti besok Hani ke sini ya? Hani itu saksi kunci kan?” Kata Hakim Kisworo lagi.

Di sidang keempat kemarin, ayah Mirna, suami dan saudara kembarnya dihadirkan menjadi saksi.

Dari segala tudingan, Jessica tetap saja membantah kesaksian para saksi yang dihadirkan JPU itu. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar