Arsenal Terancam Awali Musim Depan Tanpa Beberapa Pilar

440
Pesona Indonesia
(foto: express)
(foto: express)

batampos.co.id РArsenal terancam mengawali musim 2016/17 dengan sedikit pincang. Pasalnya, ada beberapa pemain yang mengalami masalah cedera dan baru pulang libur di waktu yang sangat mepet.

Penyerang sayap andalan The Gunners, Alexis Sanchez, masih mengalami cedera engkel saat ini dan sedang dalam masa penyembuhan.

Alexis cedera kala membela Cile di final Copa America Centenario menghadapi Argentina. Hingga kini kondisi Alexis ternyata belum membalik dan diprediksi belum bisa fit total pada awal musim Liga Premier Inggris agustus nanti.

Selain itu, beberapa pilar penting mereka yang lain seperti Mesut Oezil, Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan Laurent Koscielny baru kembali berlatih satu pekan sebelum laga melawan Liverpool.

Hal ini terjadi karena ketiganya berhasil mencapai semifinal dan final Euro 2016, sehingga waktu libur mereka pun diperpanjang.

Belum lagi Danny Welbeck yang juga masih belum berada dalam kondisi terbaik. Mau tak mau, dua pemain baru seperti Granit Xhaka dan Takuma Asano bisa langsung menjadi andalan tim pada awal musim nanti. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar