Reni Berambisi Jadi Sekda Kepri

878
Pesona Indonesia
Reni Yusneli. foto:yusnadi/batampos
Reni Yusneli. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, Reni Yusneli berambisi untuk merebut posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri. Bahkan Reni mengklaim secara kepangkatan dirinya memenuhi syarat untuk menduduki posisi Eselon I di lingkungan Pemprov Kepri tersebut.

“Saya memenuhi syarat untuk untuk itu (jadi Sekda). Artinya bisa mengikuti seleksi,” ujar Reni menjawab pertanyaan wartawan di Kantor DPRD Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (12/7) lalu usai menghadiri kegiatan halal bi halal dengan DPRD Kepri.

Menurut Reni, siapapun pejabat Eselon II yang sudah memenuhi persyaratan, bisa mengikuti seleksi. Disinggung mengenai pembentukan Panselda terkini, wanita yang masih aktif sebagai Asisten I Pemprov Kepri tersebut mengatakan penyusunan nama-namanya masih di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri.

“SK Panselda masih diproses di BKD Kepri,” jawab Reni.

Menurut Reni, etisnya dari internal adalah Pejabat Eselon I yang masuk di Tim Pansel, bukan Eselon II. Ditanya apakah sudah ada nama-nama yang tergabung dalam Tim Pansel tersebut, Reni mengaku tidak tahu. Masih kata Reni, komposisinya seperti apa, tergantung Gubernur.

“Komposisinya seperti apa saya tidak tahu. Karena itu kewenangan Bapak Gubernur,” tegas Reni.

Seperti diketahui, terhitung sejak, Senin (11/7) lalu, Gubenur Kepri, Nurdin Basirun menunjuk Kepala Biro Ortal Pemprov Kepri, Firdaus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kepri menggantikan Hasbi. Kabarnya, pergantian ini adalah untuk penyusunan Pansel Sekda Kepri. (jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar