Warung Dibobol Maling, Uang Koin Sebanyak Rp 3 Juta Lenyap

378
Pesona Indonesia

malingbatampos.co.id – Warung milik warga RT 008/RW 003, Blok B7, Lokalisasi Bukit Indah, Batu 24, Kecamatan Toapaya, Akeng dibobol maling, Rabu (13/7) sekitar pukul 16.30 WIB. Maling tersebut berhasil menggasak uang koin sebanyak Rp 3 juta milik Akeng yang disimpan di dalam kotak kardus.

“Saya sama istri pergi bentar saja. Tapi pas pulang warung dalam keadaan berantakan. Saya cek yang raib uang recehan pecahan ratusan dan ribuan rupiah sekardus,” ujar Akeng.

Sekira pukul 14.00 WIB ia dan istrinya pergi ke Tanjungpinang untuk menemui sanak keluarga. Saat warungnya ditinggalkan, kondisinya sudah dipastikan aman karena seluruh jendela dan pintu telah terkunci rapat. Bahkan barang berharganya disimpan di tempat yang tidak dapat dijangkau sedangkan uang koin sebanyak satu kotak kardus disimpan di bawah tempat tidur.

Usai bertemu sanak keluarga, lanjutnya, ia dan istrinya kembali pulang. Sesampainya di warung sekitar pukul 16.00 WIB ia curiga dengan kondisi warungnya. Ketika dicek kamarnya sudah dalam keadaan berantakan.

“Saya kaget kok kamar berantakan jadi ngecek ke ruangan lain. Ternyata maling masuk ke warung dengan merusak jendela samping,” akunya.

Ketua RT 008, Wahyudi membenarkan adanya kejadian pencurian di warung milik salah satu warganya. Namun ia tidak mengetahui pasti aksi maling yang berani melakukan tindakan tersebut.

“Uang koin saja yang raib. Tapi jumlahnya cukup banyak juga yaitu Rp 3 juta,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Sudirman mengaku tidak mengetahui adanya aksi pencurian di warung milik warga Lokalisasi Batu 24. Pasalnya sampai saat ini belum mendapatkan laporan dari korban maupun anggotanya.

“Sampai saat ini belum ada laporan masuk terkait pencurian kepada kami,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar