ATB Batam Siap Membantu, Silakan Hubungi 467111

1530
Pesona Indonesia
Call Centre ATB siap membantu memberi beragam informasi mengenai ATB, termasuk informasi bagaimana mendeteksi kebocoran jaringan dalam.
Call Centre ATB siap membantu memberi beragam informasi mengenai ATB, termasuk informasi bagaimana mendeteksi kebocoran jaringan dalam.

Anda curiga ada kebocoran pipa dalam jaringan pipa di dalam tanah di rumah Anda?

PT Adhya Tirta Batam (ATB) siap membantu mendeteksi titik kebocoran air bila pelanggan kesulitan mencari lokasi kebocoran yang umumnya terjadi di bawah lantai yang berkeramik.

Ketahuilah kebocoran jaringan dalam pipa pelanggan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. Rugi dong bila ada pipa bocor sebab tagihan akan membengkak.

“Bila pelanggan kesulitan mencari titik kebocoran air, pelanggan dapat datang langsung ke kantor pelayanan ATB untuk pengajuan permohonan bantuan pengecekan lokasi kebocoran air. Kami siap membantu melakukan pengecekan. Pelanggan tinggal datang ke Kantor Pelayanan Sukajadi atau Batu Aji dengan membawa faktu pembayaran dan identitas diri,” ungkap Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno.

Ia melanjutkan, bila ingin menanyakan informasi mengenai kebocoran jaringan dalam, pelanggan juga dapat menghubungi Call Centre ATB di nomor 0778-467111.  Call centre perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut beroperasi setiap hari dari pukul 07:00 hingga 24:00 WIB.

“Selain datang langsung ke kantor pelayanan ATB, pelanggan juga dapat menghubungi call centre kami untuk mengetahui atau menyampaikan beragam informasi mengenai ATB, salah satunya termasuk informasi mengenai kebocoran jaringan dalam di pipa pelanggan,” ujar Enriqo.

Meski demkian, ia menegaskan, perbaikan kebocoran jaringan dalam sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. ATB hanya berperan membantu pelanggan bila pelanggan kesulitan mencari titik kebocoran air. Selain itu, membantu pelanggan memberi daftar rekomendasi instalatur bila diperlukan.

“Proses maupun biaya perbaikan terkait kebocoran jaringan dalam sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan. ATB hanya membantu mencari titik kebocoran, atau merekomendasikan insataltur yang sudah menjadi rekanan ATB,” tegasnya. (*)

Respon Anda?

komentar