Maling Konyol, Mau Kabur Kok Naik Becak

310
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Personel dari Polsek Pontianak Selatan berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Pang Semangai, Kelurahan Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan.

Sang pelaku, Misi Hariadi, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya lantaran melawan saat akan ditangkap petugas.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Ridho Hidayat, membenarkan jika pihaknya berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor.

Saat dilakukan penangkapan, tersangka diduga hendak melakukan pencurian di kawasan tersebut.

“Tersangka ini memang sudah lama masuk daftar pencarian orang,” kata Ridho, Kamis (14/7).

Saat akan dilakukan penangkapan, lanjut dia, tersangka yang mengetahui kedatangan anggota lalu melarikan diri dengan menggunakan becak. Pengejaran pun dilakukan.

Sampai di tempat yang aman, tersangka turun dari becak dan kembali melarikan diri.

“Anggota yang tak mau target lepas lalu melepaskan tembakan peringatan namun tak diindahkan, sehingga terpaksa tembakan melumpuhkan diarahkan ke kaki tersangka,” ucapnya.

Stelah terkena tembakan, tersangka jatuh dan langsung ditangkap dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Dari pemeriksaan didapatkan barang bukti berupa alat kejahatan yang disimpan tersangka di becak,” terang Ridho. (adg/jos/jpnn)

Respon Anda?

komentar