Wanita 43 Tahun Terjun dari Lantai 3 Rukonya di Seraya

1966
Pesona Indonesia
DI dirawat di RDUD Embung Fatimah. Foto: istimewa
DI dirawat di RDUD Embung Fatimah. Foto: istimewa

batampos.co.id – Seorang wanita berinisial DI (43) nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melopat dari lantai 3 rukonya di Komplek Seraya Mas, Batuampar, Jumat (15/7/2016).

Kapolsek Batuampar, Kompol Arwin A Wientama mengungkapkan aksi bunuh diri yang dilakukan DI ini dikarenakan permasalahan yang terjadi dalam keluarganya.

“Dia melakukannya karena ada permasalahan sama keluarganya,” ungkap Arwin.

Lebih lanjut, Arwin menerangkan kronologis kejadian ini bermula saat korban dan abang kandungnya sedang berbicara di dalam kamar lantai 2 untuk membicarakan permasalahan bisnis.

“Pada saat berbicara itu, terjadi perselisihan dan korban turun ke lantai dasar sambil menurunkan barang-barangnya dan akan berangkat meninggalkan Batam,” lanjutnya.

Saat korban turun ke lantai dasar dan ingin pergi, abang korban kemudian mengikuti korban ke lantai dasar untuk mengajak berbicara baik-baik. Namun korban tidak mau di ajak berbicara.

“Pada saat sampai dibawah itu, abangnya langsung menutup pintu dan menguncinya karena abangnya mengetahui korban saat itu akan pergi,” katanya lagi.

Dikarenakan pintu utama langsung dikunci oleh abangnya, korban pun memutuskan kembali lagi ke lantai atas rukonya.

“Kemudian saksi naik lagi ke atas untuk mencari korban, namun korban tidak ditemukan di lantai 2 dan ternyata korban menuju lantai atas. Saat dilantai 3 itu saksi mencoba untuk membujuk korban, namun korban langsung melompat ke bawah,” terangnya.

Akibat kejadian ini, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah karena mengalami patah tangan kiri dan luka robek di tangan kiri.

Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan, namun ia harus lama di runah sakit untuk menyembuhkan luka-lukanya.

“Saat ini korban telah di rumah sakit umum dan renacananya akan langsung di operasi,” pungkas Arwin. (eggi)

Respon Anda?

komentar