Bayern Beruntung Beli Renato Sanches Sebelum Euro 2016

593
Pesona Indonesia
Renato Sanches. (foto: AFP)
Renato Sanches. (foto: AFP)

batampos.co.id – Penampilan Renato Sanches bersama timnas Portugal selama Euro 2016 sangat mengesankan. Selain mengantarkan Portugal juara, Sanches juga didapuk sebagai pemain muda terbaik dalam turnamen empat tahunan tersebut.

Karenanya, Bayern Munich merasa beruntung sudah membeli geladang timnas Portugal itu sejak sebelum Euro 2016 dimulai.

Bayern menyadari, jika Sanches baru akan dibeli selepas Euro 2016 berakhir, harganya dipastikan akan lebih tinggi dari angka 35 juta euro. Terlebih Sanches berhasil membawa Portugal juara dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik turnamen.

“Apakah saya terkejut dengan penampilan Renato Sanches di Euro 2016? Ya dan tidak,” kata Chairman Bayerm Karl-Heinz Rummenigge seperti diberitakan Soccerway.

“Luar biasa ketika seseorang bermain di Euro seperti yang dia lakukan pada usia 18 tahun. Saya tidak berada di level itu pada usia 18. Tapi sekali lagi, dia tampaknya memiliki bakat yang luar biasa,” imbuhnya.

Bayern sudah mengumumkan pembelian Sanches seharga 35 juta euro dari Benfica sejak beberapa pekan sebelum Euro 2016 digulirkan di Prancis. Die Roten sudah menjalin negosiasi dengan Benfica sejak pertemuan kedua tim di babak perempat final Liga Champions musim 2015-16. (ira/JPG)

Respon Anda?

komentar