Festival Light Night Bantu Dongkrak Kunjungan Wisatawan Asing

1654
Pesona Indonesia
Al Ghazali. (foto: jpnn)
Al Ghazali. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Tanjungpinang Festival Light Night yang bertemakan Electric Run Glow in the Dark akan dilaksanakan di Taman Laman Bunda, Tepi Laut, pada Minggu (17/7).

Even Manager Nasa Zhamara Entertainment M. Akbar mengatakan, iven yang akan menghadirkan DJ Al Ghazali ini, selain untuk menghibur warga Tanjungpinang, juga untuk membantu mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan mancanegara.

“Kami akan mendatangkan turis yang pada saat Itu menginap di Lagoi. Karena memang banyak dari mereka yang tidak tahu Tanjungpinang,” ujar Akbar, Jumat (15/7).

Putra sulung Ahmad Dani ini nantinya, kata Akbar, akan manggung di Festival Night Live Electric Run dengan menyajikan musik spektakuler. Untuk pengamanan acara tersebut, lanjutnya, pihaknya sudah menemui Kapolres Tanjungpinang untuk membantu kelancaran dan keamanan festival tersebut.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut rencananya akan dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Kemudian, setelah pembukaan akan dilakukan pembacaan ikrar anti Narkoba.

Hingga saat ini, peserta yang membeli tiket telah mencapai lebih dari 500 orang. Sementara jumlah peserta yang ditargetkan panitia adalah 2000 orang.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap Tanjungpinang semakin dikenal,” ujarnya. (Lra/bpos)

Respon Anda?

komentar