Juventus Resmi Pinjam Medhi Benatia dari Bayern Munich

455
Pesona Indonesia
Benatia bakal berseragam Juventus musim depan. (foto: juventus.com
Benatia bakal berseragam Juventus musim depan. (foto: juventus.com

 

batampos.co.id – Klub raksasa Italia Juventus kembali mendapatkan pemain untuk mrmperkuat skuadnya di musim 2016-17. Kali ini, bek tengah Medhi Benatia resmi didatangkan dari raksasa Jerman Bayern Munich.

Benatia diboyong dengan status pinjaman seharga 3 juta euro. Namun, Juventus memiliki opsi pembelian permanen, dengan membayar 17 juta euro pada 2017 mendatang.

“Juventus mengonfirmasi bahwa Medhi Benatia telah bergabung bersama klub dengan status pinjaman dengan bayaran 3 juta euro,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

“Persetujuan tersebut juga memberikan Juventus opsi untuk membeli sang pemain secara permanen dengan harga 17 juta euro. Opsi ini harus dilakukan sebelum 30 Mei 2017,” imbuh pernyataan tersebut.

Benatia bukanlah muka baru di Serie A. Pasalnya, sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen, pemain berpaspor Maroko ini telah bermain di Italia bersama Udinese dan AS Roma selama empat tahun.

Musim lalu, Benatia kesulitan menembus tim utama Bayern. Dibeli dengan harga 28 juta Euro, pemain berusia 29 tahun ini tercatat hanya 11 kali tampil sebagai pemain inti. (jpg)

Respon Anda?

komentar