Keberadaan Trio MSN Bikin Barca Kesulitan Dapatkan Striker Baru

793
Pesona Indonesia
(foto: guardian)
(foto: guardian)

batampos.co.id – Barcelona bisa dibilang klub yang sangat beruntung karena memiliki trio penyerang paling subur di dunia. Keberadaan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di lini serang sering menjadi jaminan kemenangan dan mustahil tergantikan.

Namun demikian, keberadaan trio MSN ini pula yang menyulitkan Barca mendapatkan pemain depan anyar. Pasalnya, banyak striker menolak tawaran Barca karena takut bakal sulit menggantikan posisi ketiganya itu.

Hal itu diungkapkan sekretaris teknik Barcelona, Robert Fernandez. Menurutnya, sudah beberapa pemain yang menolak bergabung dengan The Catalan karena trio MSN.

“Ada beberapa pemain yang enggan beseragam Barcelona meski sebenarnya ingin. Dengan trio MSN, sangat sulit meyakinkan mereka bisa kami miliki,” ungkapnya.

Kabar terbaru, Blaugrana tengah memburu penyerang baru yang diantaranya adalah Luciano Vietto dari Atletico Madrid yang disebut merupakan favorit. Tapi, sampai sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut.

“Segalanya sudah diperhitungkan, tapi ada beberapa pembelian yang bahkan tak bisa Anda mulai. Tentu ini cukup menyulitkan kami,” pungkas Fernandez. (PS)

Respon Anda?

komentar