Riyad Mahrez Tolak Perpanjang Kontrak di Leicester

554
Pesona Indonesia
Riyad Mahrez, pemain Leicester City, menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2015-2016. Foto: pic.twitter.com/P5zE2Rmuxr
Riyad Mahrez, pemain Leicester City, menjadi pemain terbaik Liga Inggris musim 2015-2016. Foto: pic.twitter.com/P5zE2Rmuxr

batampos.co.id – Gelandang sayap Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan menolak untuk menandatangani kontrak baru bersama tim.

Musim lalu, Mahrez menjadi andalan tak tergantikan Leicester dan salah satu faktor mereka mampu menjuarai Liga Premier Inggris.

Namun demikian, Mahrez sepertinya sadar membutuhkan tantangan yang lebih besar di klub yang juga lebih istimewa.

Dilansir dari Guardian, Mahrez kabarnya siap menolak kontrak baru yang ditawarkan Leicester. Pemain Aljazair itu menginginkan tantangan baru di klub yang lebih besar.

Pemain terbaik PFA musim lalu ini memang masih memiliki kontrak selama tiga tahun dengan gaji yang dipercaya hanya 35 ribu pound.

Leicester siap memperpanjang kontrak dan menaikkan gaji sang pemain hingga 80 ribu pound. Namun, winger eksplosif ini tidak setuju. Dia bahkan dikabarkan meminta agennya untuk mencarikan klub baru.

Dua nama pun muncul ke peredaran, yakni Chelsea dan Arsenal. Dua klub ini memang banyak mengincar punggawa Leicester pada bursa transfer kali ini. (jpg)

Respon Anda?

komentar