Buka Sales Poin di Batuaji, Agung Toyota Sekupang Siap Maksimalkan Pelayanan

715
Pesona Indonesia
Sales Point Agung Toyota Sekupang di Batuaji. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
Sales Point Agung Toyota Sekupang di Batuaji. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Untuk memberikan pelayanan maksimal dan lebih mendekatkan toyota ke konsumen, Agung Toyota Sekupang membuka sales point di Batuaji, Sabtu (16/7).

“Pelanggan toyota yang berada di daerah Batuaji, Tanjunguncang, Sagulung dan Seibeduk ini cukup banyak, kita ingin memudahkan para pelanggan untuk memperoleh berbagai informasi tentang toyota makanya kita buka sales point di sini,” kata Aulia Muhammad kepala cabang Agung Toyota Sekupang.

Meski sebagai showroom pembantu dengan menempati ruko, kata Aulia, konsumen tak perlu khawatir untuk pemesanan kendaraan, karena unit stok mobil toyota yang diinginkan, bisa disiapkan di sales point Batuaji termasuk promo-promo diskon harga.

“Dari pelayanan, stok mobil dan promo sama dengan Agung Toyota Sekupang,” tambahnya.

Lebih lanjut Aulia mengatakan, sales point yang terletak di jalan Letjen Suprapto di Ruko Citra Fortuna Blok A nomor 6-7 depan Villa Mukakuning ini sudah diwacanakan sejak tahun 2014 namun baru tahun ini terwujud.

“Makanya hal ini perlu segera dibuka karena perkembangan penduduk yang pesat, dimana daerah Batuaji merupakan kawasan yang padat penduduk,” katanya.

Showroom ini akan dibuka mulai pukul 10.00 wib sampai pukul 21.00 WIB setiap harinya. Hal ini dilakukan karena rata-rata masyarakat Batuaji dan sekitarnya banyak bekerja dan pulangnya pada malam hari.

Dengan adanya sales point seperti ini, kata Aulia, Agung Toyota Sekupang berharap bisa melayani kostumer dengan maksimal seperti pelayanan sales, service, sparepart, body repair dan painting.

“Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kenderaannya cukup meninggalkan kendaraannya di sales point ini, maka tim kami yang akan membawa ke Agung Toyota di Sekupang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa bengkel yang terletak di Sekupang ini memiliki luas 5000 m2, tepatnya di depan Perumahan Sangrilla Sekupang itu dilengkapi dengan fasilitas berteknologi tinggi, mulai dari tune up, body repair dan painting.

“Saat ini, Agung Toyota Sekupang merupakan bengkel pertama dan terbesar dalam hal pelayanan body repair dan painting di Kepri dengan teknologi tercanggih dan berstandar internasional,” katanya.

“Nah kalau kostumer mau servis juga dilayani di sales point ini yang nantinya akan dibawa ke Sekupang karena bengkel disana tercanggih, terbesar, dan satu-satunya berstandar internasional, di Batam dan Kepri,” katanya lagi.

Ia menambahkan, dengan dibukanya sales point cabang Sekupang ini dapat melayani masyarakat untuk mendapatkan mobil idamannya. (iwa)

Respon Anda?

komentar