Cadassss! God Bless Siap Rilis Album Baru

634
Pesona Indonesia
God Bless. (foto: jpnn)
God Bless. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Kabar gembira bagi Anda pencinta musik rock Tanah Air. Setelah sekian lama tidak meluncurkan album, band legendaris God Bless kembali ke dapur rekaman dan akan meluncurkan album baru.

Sang vokalis, Ahmad Albar, mengakui bahwa setiap karya yang mereka hadirkan tidak pernah ditargetkan namun mengalir sesuai dengan inspirasi yang mereka ingin sampaikan.

”Kami nggak terlalu memaksakan, God Bless dari awal manggung kami tidak pernah menargetkan, setiap tahun harus buat album atau dua tahun sekali. Kami tidak seperti itu,” kata pria yang akrab dipanggil Iyek itu saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Album baru God Bless kali ini masih mengusung lagu-lagu bertema sosial dan lingkungan hidup.

”Lagu-lagunya masih seputar tema sosial, lingkungan hidup, dan tema-tema sekarang” ujar Ian Antono, sang gitaris, menambahkan.

Warna rock tetap mendominasi album terbarunya tersebut, “Musik bisa berubah. Bisa ada tambahan drumernya tapi tetap mempertahankan warna rock dalam abum ini,” tambah gitaris yang banyak diakui sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Untuk album terbarunya tersebut, Iyek menjelaskan, setidaknya ada 13 lagu yang dipersiapkan. tiga lagu merupakan lagu baru sisanya diambil dari album Cermin.

”Ada 13 lagu, yang ada udah tiga selebihnya pilihan dari album cermin,” terangnya.

Namun Iyek maupun Ian belum memberi tahu detail lainnya.

Iyek mengatakan, God Bless ingin memanjakan fansnya yang telah lama merindukan karya-karya mereka. Lagu lama yang diambil dari album Cermin akan dihadirkan dengan warna yang berbeda.

“Ini tuntutan fans juga, mereka mengharapkan dari beberapa lagu dari album Cermin dirilis ulang. Itu lagu tahun 50an, sekarang kita buat lagi. Mudah-mudahan bisa lebih berbeda,” pungkasnya. (indopos/jpnn)

Respon Anda?

komentar