Gubernur Dorong Industri Shipyard di Kepri Semakin Maju

853
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama pekerja saat melakukan kunjungan ke PT Citra Shipyard, Batam, Sabtu (16/7). foto:humas pemprov
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama pekerja saat melakukan kunjungan ke PT Citra Shipyard, Batam, Sabtu (16/7). foto:humas pemprov

batampos.co.id – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan pihaknya akan terus mendorong industri di Kepri semakin maju dan terus berkembang. Nurdin juga berharap, setiap industri seperti shipyard menggunakan teknologi modern, sesuai perkembangan zaman.

“Pertumbuhan industri di Kepri harus kita dorong terus dan memberikan peluang-peluang untuk berinvestasi di Kepri, Batam khususnya,” ujar Gubernur disela-sela bertemu dengan pekerja PT Citra Shipyard Sabtu (16/7) lalu.

Mantan Bupati Karimun tersebut, juga mengharapkan pekerja, bisa bekerja dengan sungguh-sunggu. “Saya mengucapkan selamat hari raya Idul fitri mohon maaf lahir batin kepada teman-teman pekerja semua” ucap Nurdin menyapa para pekerja PT. Citra Shipyard.

Pada kesempatan tersebut, Nurdin mengapresiasi produk- produk kapal yang dikerjakan PT Cirta Shipyard. Mantan nakhoda kapal ini yakin kapal yang diproduksi tidak kalah bersaing dengan produksi lainnya. “Pesan saya, produksi kapal ini meski dilengkapi dengan teknologi pendukung yang modern,” paparnya.

Menurut Nurdin, dengan begini dia yakin produk PT Citra Shipyard bisa bersaing di pasaran. “Tidak lupa ditengah kondisi perekonomian dunia yang kurang baik, saya berharap industri shipyard di Batam khususnya dan Kepri umumnya, bisa terus eksis,” jelasnya.

Masih kata Nurdin, tentunya atas nama pemerintah provinsi, dengan berbagai cara, dirinya, terus berusaha agar industi apapun namanya di Kepri ini terus maju. (jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar