PJ Bupati Muarojambi Dilantik Besok, Sarolangun dan Tebo Segera Menyusul

1082
Pesona Indonesia
Zumi Zola. (foto: jpnn)
Zumi Zola. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Ada tiga jabatan kepala daerah di Provinsi Jambi yang masa jabatannya habis di 2016 ini. Pj Bupati Muaro Jambi, Kailani, akan dilantik oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, hari ini (19/7).

Sarolangun dan Tebo segera menyusul. Pelantikan Kailani sebagai Pj Bupati Muarojambi sesuai surat keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Besok, Saya melantik Pak Khailani sebagai Pj Bupati Muarojambi,” kata Zumi Zola. Pada pelantikan akan dihadiri Bupati sebelumnya, Burhanudin Mahir.

“Kami memberikan penghargaan telah memimpin Muarojambi selama 10 tahun atau dua periode,” katanya seperti dikutip dari Jambi Ekspress (Jawa Pos Group).

Sedangkan Pj Bupati Tebo, Zola mengatakan, segera menyusul karena masa jabatan Bupati Tebo belum berakhir. Sedangkan Pj Bupati Sarolangun, dirinya akan mengirimkan 3 nama ke Mendagri.

“Kalau untuk Sarolangun, Mendagri sudah meminta. Dan kami akan mengirim 3 nama seperti Muaro Jambi,” kata Zola. Hanya saja dia tidak akan meneybut siapa saja tiga nama yang akan dikirim ke Menfagri itu.

“Kalau Saya sebut tidak adil, Muarojambi tidak saya sebut siapa yang dikirim, nanti taulah siapa yang dipilih,” tutupnya.

Untuk Bupati Sarolangun jabatannya akan berakhir pada 31 Juli 2016. Bupati Tebo akan berakhir 27 Agustus 2016. 2018, dua jabatan kepala daerah juga berakhir, yaitu, Merangin 6 Agustus, Kota Jambi 4 November. Dan Kerinci 4 Maret 2019. (jpg)

Respon Anda?

komentar