Razia di Rumah Kos, Polisi Temukan Penghuni Kos Sedang Nyabu

647
Pesona Indonesia
Pengguna narkoba yang diamankan polisi saat razia di rumah kos. foto:ist
Pengguna narkoba yang diamankan polisi saat razia di rumah kos. foto:ist

batampos.co.id – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur melaksanakan cipta kondisi (Cipkon) di sejumlah rumah kos-kosan yang berada di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (16/7) malam.

Hasilnya, petugas mengamankan AS (24), seorang laki-laki penghuni kos di Jalan Kuantan Gang Putri Ayu 1, RW 1, RT 1, Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis Sabu.

Diamankannya, pria yang mengkonsumi sabu di kos yang ditempatinya tersebut dilakukan petugas setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat yang kemudian di tindak lanjuti.

Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu Dulatif, mengatakan pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu (Bong), mancis dan satu bungkus plastik bening berukuran kecil bekas isi sabu.

”Tersangka beserta barang bukti langsung di bawa ke Polres Tanjungpinang guna proses hukum lebih lanjut oleh Satnarkoba,”ujar Dulatif, Minggu (17/7).

Selain itu, kata Dulatif, jajaran Polsek Tanjungpinang Timur juga menyisir sejumlah kendaraan bermotor roda dua dan empat yang dicurigai menyimpan senjata tajam dan bahan peledak. Hal yang sama juga dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat.

“Giat itu juga dilakukan diwilayah Polsek Tanjungpinang Barat, namun hasilnya nihil. Kegiatan itu menyasar pada kendaraan yang membawa sajam dan bahan peledak,” pungkasnya.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar