Diego Costa. (foto: express)
Diego Costa. (foto: express)

batampos.co.id – Atletico Madrid dikabarkan telah mempersiapkan langkah serius untuk memboyong kembali mantan striker mereka, Diego Costa, dari Chelsea. Hal tersebut telah dikonfirmasi presiden klub, Enrique Cerezo.

Gagal bermain gemilang di musim 2015/16 bersama The Blues, Costa diisukan berniat hengkang pada musim panas ini. Apalagi, belum ada jaminan dia akan menjadi andalan utama manajer baru Chelsea, Antonio Conte.

Beberapa klub mulai dikaitkan dengan Costa. Namun yang paling santer adalah isu kembalinya striker kelahiran Brasil itu ke Vicente Calderon, markas Atletico.

Terkait peluang itu, Cerezo tak membantah. Apalagi saat ini Los Colchoneros memang masih memburu striker baru untuk menemani Antoine Griezmann.

“Kami mencari striker baru dan kami selalu menginginkan pemain terhebat yang bisa didapat,” ujar Cerezo seperti dilansir Soccerway.

“Costa bermain untuk kami selama beberapa tahun dan dia adalah pesepak bola yang sangat bagus, tidak ada yang bisa menyangkal itu. Saya tidak tahu apakah Costa telah berbicara kepada Conte, tapi kami bekerja keras untuk membawanya kembali,” tandas Cerezo.

Semasa bermain di Atletico, Costa meraih gelar juara Divisi Primera pada 2013/14. Selain itu dia juga meraih gelar Piala Super Eropa 2010 dan 2012 serta Copa del Rey 2012/13. (epr/JPNN)

Respon Anda?

komentar