Di Film Ini, Vino G Bastian Lakukan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

1043
Pesona Indonesia

014646_438231_BANGKIT_vino

batampos.co.id – Aktor Vino G. Bastian membintangi film terbaru berjudul Bangkit. Dalam film bertema bencana ini, ia berperan sebagai anggota tim SAR.

Vino mengakui, berakting dalam film Bangkit merupakan hal tersulit dalam kariernya. Sebab, perannya sebagai anggota tim SAR bukan hanya mengandalkan akting yang kuat, tetapi juga fisik.

‎”Yang paling penting keluar dari zona nyaman dari peran sebelumnya,” ucapnya usai konferensi pers film Bangkit di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7).

Ketika bermain di film Bangkit, Vino harus melakukan adegan-adegan action saat menyelamatkan korban bencana. Saat itu, Vino disarankan melakukannya bersama dengan stuntman.

Namun, pada saat pengambilan gambar, pria kelahiran Jakarta itu memilih untuk melakukan adegannya seorang diri.

‎”Ketika itu dilakukan sendiri sutradara bisa eksplor lebih banyak,” ujarnya.

Vino mencontohkan ‎adegan menyelam di kedalaman tujuh meter. Menurut dia, jika hal itu dilakukan oleh stuntman, maka kamera hanya akan mengambil gambar dari arah belakang sehingga tidak ada variasi dalam adegan tersebut.

“Tapi, kalau kita lakuin sendiri, kamera bisa lebih eksplor, bisa ambil bagian depan dan samping juga,” ‎ungkap suami aktris Marsha Timothy tersebut. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar