Pembobol Rumah Anggota DPD RI di Sukajadi Masih Diburu Polisi, Hati-Hati Pilih Pembantu

1106
Pesona Indonesia
Rumah Anggota DPD RI  Jasarmen Purba yang dibobol maling. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id
Rumah Anggota DPD RI Jasarmen Purba yang dibobol maling. Foto: Dalil Harahap/batampos.co.id

batampos.co.id – Kapolsek Batamkota, Kompol Arwin mengungkapkan pihaknya masih memburu pembobol rumah anggota DPD RI, Djasarmen Purba. Aksoi pembobolan itu terjadi pada Senin (18/7/2016) lalu.

Arwin mengungkapkan hingga saat ini pihaknya telah meminta keterangan tiga orang saksi terkait aksi pencurian ini.

Baca Juga: Rumah Anggota DPD RI di Sukajadi Dibobol Maling, Emas, Berlian, dan Uang Tunai Dibawa Kabur

Selain melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi, polisi juga melakukan pengecekan terhadap CCTv yang berada di rumah Djasarmen. Dalam rekaman CCTv tersebut, terlihat terduga pelaku yang merupakan pembantunya sendiri.

“Dalam rekaman CCTv itu terlihat pelaku mondar mandir di dalam rumah, dia merupakan pembantunya yang baru sepuluh hari kerja di rumah itu,” ungkap Arwin, Selasa (19/7/2016).

Ssejauh ini, Arwin mengungkapkan jika pihaknya cukup kesulitan melacak keberadaan terduga pelaku karena korban sendiri tidak mengetahui alamat terduga pelaku.

“Alamat terduga pelaku ini tidak jelas, selain itu, korban juga tidak mengetahui alamat dan nomor telepon pembantunya itu. Meski begitu, kita akan terus bekerja keras untuk menangkap pelaku,” kata Arwin.

Ia mengimbau masyarakat yang mempekerjakan pembantu untuk lebih hati-hati memilih pembantu. Harus jelas asal usul atau alamatnya dan paling tidak tahu latarbelakangnya dan penyalurnya juga harus jelas. (eggi)

Respon Anda?

komentar