Beli Mitsubishi Pajero Sport Diesel Gratis Service dan Aksesoris

898
Pesona Indonesia
Yuni Sales Counter Dealer Mitsubishi Batam menunjukkan salah satu tipe Pajero Sport Diesel di Seraya. Foto: Lenni/ Batam Pos
Yuni Sales Counter Dealer Mitsubishi Batam menunjukkan salah satu tipe Pajero Sport Diesel di Seraya. Foto: Lenni/ Batam Pos

batampos.co.id – Dealer Mitsubishi Batam di Jalan Laksama Bintan Blok IV, Seraya kembali menghadirkan produk teranyar yakni All New Pajero Sport Diesel. Hadir dengan empat tipe yakni Exceed 4×2 A/T, GLX 4X4 M/T, Dakar HP 4X2 8A/T, dan Dakar HP 4X4 8A/T.

Kini setiap pembelian mobil SUV Sport ini gratis aksesoris, serta gratis service 10 ribu kilometer ditambah oli dan gratis kaca film V-Kool. Promo ini berlaku hingga akhir Juli mendatang.

“Kini cukup dengan DP Rp 54 juta saja Anda sudah bisa bawa pulang mobil ini, serta ditambah kemudahan cicilan hingga lima tahun,” kata Supervisor Dealer Mitsubishi Batam, Raditya Senin (18/7).

Menurut Raditya, All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini mengusung desain yang lebih stylish, confortable dan didukung tampilan offroad SUV berkat beberapa sentuhan baru di bagian eksterior, interior dan juga dapur pacunya.

“Perubahan yang paling signifikan terdapat pada bagian luarnya dengan mengusung kesan lebih sporty, sedangkan untuk sektor interior mendapat minor change dengan desain lebih mewah, dan yang terpenting generasi ini memakai mesin baru yang sebelumnya tidak terdapat pada model lama” jelasnya.

Keunggulan yang dihadirkan seperti kesan Dynamic Shield semakin keren berkat hadirnya lampu utama berteknologi LED dan disandingkan pula oleh lampu Day Running Light (DRL). Khusus untuk Mitsubishi Pajero Sport tipe Dakar memakai velg dengan desain baru berukuran 18 inci.

Beralih ke bagian belakang terdapat lampu yang didesain sangat unik dengan dipadukan LED rear combination lamp berbentuk segitiga terbalik. Fitur tersebut akan terlihat lebih keren apabila menyala di saat malam hari.

“Lampunya lebih profesional dengan body karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga kelihatan lebih mewah,” tambahnya.

Raditya menambahkan di sektor ruang kabinnya meskipun mini perubahan namun kesan mewah tetap sangat terlihat di mobil ini. Generasi kedua tersebut mengusung tampilan yang berbeda dengan sebelumnya berkat penambahan fitur dan juga sentuhan baru seperti AC dual zone automatic dan tidak ketinggalan pula 4 steering palang empat menggantikan model sebelumnya yang hanya memakai palang tiga.

Tidak hanya itu saja di bagian kemudi juga dilengkapi pula oleh multi switch seperti tilt and telescopic steering. Guna memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi pengemudi dan penumpangnya mobil ini dibekali jok berlapis kulit dan power seat adjuster di sektor pengemudi.

“Selain itu mobil ini mampu menumpang tujuh orang dan cocok di segala medan.” jelasnya.

Dari sisi teknologi mobil ini juga dibekali dengan Electric Sunroof yang akan berikan udara segar ketika melewati sebuah jalan perkampungan. Lalu generasi baru ini pun sudah dibekali dengan Height Seat Adjustable pada tipe manual. Sedangkan bagi fitur entertainment, Mitsubishi mengadopsi system audio Wide 2DIN Multimedia untuk tipe Dakar dan Exceed dan bahkan 1 DIN AM/FM & CD Player untuk tipe GLS. Maka, di samping mempunyai kabin luxury, mobil inipun dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan dan bahkan kenyamanan.

“Mobil ini juga disematkan teknologi kabin yang sudah kedap suara, serta teknologi digital lainnya,” ujarnya.

Mengenai harga mobil ini ditawarkan Exceed 4×2 A/T seharga Rp 443 jutaan, GLX 4X4 M/T seharga Rp 492 jutaan, Dakar HP 4X2 8A/T 493 jutaan, dan Dakar HP 4X4 8A/T seharga Rp 620 jutaan. Berminat kunjungi juga showroom di Jalan Laksama Bintan Blok IV, Nomor 48 atau depan simpang rujak. (cr12).

Respon Anda?

komentar