Beli Town House Bukit Indah Siriaon Dapat Motor dan AC

546
Pesona Indonesia
Town House Bukit Indah Siriaon yang berlokasi di jalan Ir Sutami, Sekupang. Foto: Ist
Town House Bukit Indah Siriaon yang berlokasi di jalan Ir Sutami, Sekupang. Foto: Ist

batampos.co.id – PT Putera Anugerah Sejahtera (PAS), selaku pengembang Town House Bukit Indah Siriaon yang berlokasi di jalan Ir Sutami, Sekupang, menawarkan hadiah menarik gratis 1 unit sepeda motor, dan 1 unit AC untuk pembelian setiap unit town house Bukit Indah Siriaon.

“Hanya tersisa 10 unit lagi. Buruan miliki sekarang, dan langsung dapatkan hadiah motor dan AC,” ujar Direktur Utama PT Putera Anugerah Sejahtera (PAS), Edu, kemarin.

Selain itu, pengembang juga memberikan potongan harga uang muka sebesar Rp 15 juta untuk semua cara pembelian mulai dari tunai keras, tunai bertahap , dan KPR.

Edu mengatakan town house berlantai dua ini hadir dengan satu tipe, yakni tipe 60/65 yang sudah dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan balkon, dengan harga Rp 390 juta per unit.

“Harga tersebut belum termasuk potongan harga,” sebutnya.

Mengenai kelebihannya town house ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti, lokasi parkir (Carpot), taman di area town house, dan lampu jalan.

“Area parkirnya luas dengan 30 cm menghadap jalan raya,” sebutnya.

Lanjut Edu menuturkan mengenai pembayaran pengembang menawarkan sistem tunai keras selama 6 bulan, tunai bertahap selama 12 bulan, dan KPR dengan uang muka 10 persen yang bisa dicicil selama 6 bulan.

Selain itu, lokasi town house ini terletak sangat strategis karena dekat dengan pelabuhan, perbelanjaan, dan rumah sakit.

Dia menambahkan untuk spesifikasi bangunan town house ini sudah dilengkapi full keramik dan semua pintu terbuat dari panel, serta seluruh dinding sudah di cat menggunakan cat Nippon Paint Singapore’s.

Mengetahui informasi lebih lanjut bisa segera kunjungi kantor pemasaran PT Putera Anugerah Sejahtera (PAS) yang berlokasi di jalan Ir Sutami Komplek Town House Bukit Indah Siriaon Blok B nomor 7, Sekupang. (cr20)

Respon Anda?

komentar