Ngeri! 26 Orang Terpanggang di Dalam Bus, Tiga di Antaranya Anak-Anak

444
Pesona Indonesia
(foto: youtube)
(foto: youtube)

batampos.co.id – Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi di jalan raya dekat Bandara Taoyuan, Taiwan, Selasa (19/7).

Kecelakaan bermula saat sebuah bus pariwisata yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pembatas jalan.

Sebelum menabrak, dalam rekaman video tampak bus tersebut sudah mengeluarkan asap. Dan, ketika menabrak pembatas, api kemudian tampak membara di bagian depan bus.

Dilansir dari Apple Daily, sebanyak 26 orang yang berada di bus tak berhasil keluar. Tragis, mereka terbakar di dalamnya.

Dari 26 orang tersebut, 24 di antaranya adalah turis dari Tiongkok yang disebut akan pulang ke negaranya setelah berwisata.

Sementara dua lainnya adalah pemandu turis dan sopir warga setempat. Diduga, saat api semakin membesar di bus itu, dua pintu gagal terbuka.

Sejumlah pemilik kendaraan yang melihat kejadian langsung menepi dan mencoba melakukan pertolongan pertama. Namun upaya pemadaman spontan masih belum berhasil menyelamatkan nyawa penumpang.

Setelah api padam, dilaporkan kebanyakan korban tewas menumpuk di pintu belakang. Tiga dari 26 korban adalah anak-anak berusia sekitar 12 tahun.

Apple Daily menyebutkan, kecelakaan ini adalah tragedi lalu lintas yang paling buruk dalam sejarah Taiwan sejak tahun 2010. (adk/jpnn)

Respon Anda?

komentar