Punya Uang Rp 100 ribu, Bisa Mendapatkan Perawatan di Bali Tropikal Spa

1391
Pesona Indonesia
Bali Tropikal Spa yang berada di komplek Jodoh Center Point, blok B/3A (depan Novotel Hotel). Foto: Ist
Bali Tropikal Spa yang berada di komplek Jodoh Center Point, blok B/3A (depan Novotel Hotel). Foto: Ist

batampos.co.id – Bali Tropikal Spa yang berada di komplek Jodoh Center Point, blok B/3A (depan Novotel Hotel), menghadirkan produk herbal buatan sendiri. Produk tersebut diyakini dapat menambah sensasi relaksasi yang lebih menyegarkan, karena diracik dari tumbuh-tumbuhan.

Manager Bali Tropikal Spa, Jenny menyebutkan, tumbuhan yang digunakan adalah bunga-bunga yang selain wangi, juga bermanfaat untuk kesehatan. “Seperti daun pandan, bunga anggrek, melati, mawar, dan lainnya,” ujar Jenny.

Selain berbahan bunga, turut dicampur dengan bahan pendukung seperti madu, susu, dan coklat. Untuk kebutuhan perawatan kecantikan, baik dari wajah hingga seluruh tubuh, tersedia di Spa ini, yang sudah berdiri sejak 10 tahun lalu.

“One stop service. Kembalikan keremajaan pikiran, tubuh dan jiwa Anda bersama kami,” ungkap Jenny.

Berbicara soal suasana, tak diragukan lagi akan suguhan nuansa Bali yang diciptakan dalam ruang-ruang perawatannya. Dari musik, perlengkapan dan ornamen yang terlihat di Bali Tropikal Spa, sangat kental dengan nuansa Bali.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, harga yang ditawarkan tidaklah mahal. Jenny mengatakan, mulai dari Rp 100 ribu saja, Anda sudah bisa merasakan satu perawatan di Bali Tropikal Spa.

Agar lebih murah, tersedia juga paket-paket perawatan lengkap, baik untuk perorangan maupun berdua (pasangan). Ruangan perawatan pun bervariasi, ada ruang massage, privasi untuk satu orang, couple, family, serta conecting room.

Anda bisa mengunjungi langsung Bali Tropikal Spa, yang dibuka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.30 WIB. (cr15)

Respon Anda?

komentar