Wuihh! Justin Bieber pun Ikut Berburu Pokemon Langka

1355
Pesona Indonesia
Justin Bieber. (foto: getty images)
Justin Bieber. (foto: getty images)

batampos.co.id – Demam Pokemon Go ternyata juga menjangkiti penyanyi idola jutaan remaja, Justin Bieber.

Di sela-sela rehat konser Purpose-nya di New York, Justin menyempatkan diri memainkan game Pokemon Go.

Justin tampak asyik berburu monster imut dengan teknologi augmented reality itu di Central Park.

Keasyikan Bieber itu tertangkap kamera pada Minggu malam (17/7). Pelantun Sorry tersebut tampak santai dengan kaus oblong dan celana jins.

Dengan antusias, dia berkali-kali mengecek seantero taman dengan menggunakan layar smartphone-nya. Sebab, sosok Pokemon yang dicari akan muncul di layar. Langsung saja fans membagikan foto Bieber saat sedang mencari Pokemon.

Selain foto, fans pun merekam aksi Bieber itu dalam bentuk video. Sang idola seolah tenggelam dalam layar smartphone-nya sembari mencari Pokemon. Dia tampak tidak memedulikan orang di sekitarnya yang asyik merekam aktivitasnya berburu Pokemon.

Penyanyi 22 tahun itu pun tidak sendirian. Ada dua temannya yang juga asyik bermain Pokemon Go. Mereka adalah John Shahidi dan Alfredo Flores.

Seperti Bieber, mereka sangat antusias mencari Pokemon langka. Flores bahkan mengunggah aktivitas mereka ke Twitter. ”Central Park, akan menangkap mereka (Pokemon, Red) semua!” tulisnya sebagai caption.

Rupanya bukan tanpa alasan Bieber dan dua temannya itu memilih Central Park. Berdasar pengamatan mereka di layar smartphone untuk game Pokemon Go, di Central Park terdapat Pokemon langka incaran Bieber dan temannya, yakni Vaporeon dan Gyarados. Dua Pokemon itu memang dikenal sulit ditangkap dan jarang ditemukan. (jpnn)

Respon Anda?

komentar