Ayah Mirna Yakin CCTV Bakal Buktikan Jessica Meracuni Putrinya

645
Darmawan Salihin. (foto: jpnn)
Darmawan Salihin. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Ayah dari korban Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin, angkat bicara soal rekaman pengintai atau CCTV Kafe Olivier yang telah diputar di sidang pemeriksaan saksi dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso.

Dalam persidangan, tiga pegawai Kafe Olivier yang menjadi saksi belum bisa membuktikan gerakan Jessica menuangkan racun sianida ke minuman kopi

Namun demikian, kata Darmawan, dari rekaman CCTV yang diputar terlihat ada gerakan yang mencurigakan dari Jessica.

“Gini ya, Kalau saksi melihat, dia melihat bisa bilang nggak melihat kenapa? Takut kali. Nanti yang penting itu matanya CCTV nggak bisa disogok. Nggak bisa salah, itu namanya direct eviden (pembuktian langsung),” kata Darmawan usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Darmawan juga meyakini dari rekaman CCTV bisa menjadi petunjuk Jaksa untuk bisa membuktikan Jessica terlibat dalam pembunuhan anaknya.

“Allah maha besar, dia tunjukkan ada itu direct eviden (bukti langsung). Kalau itu nggak ada, ini kita nggak pernah ada sidang begini, nggak rame udah,” kata dia.

Lebih lanjut, Darmawan juga mengaku belum semua CCTV diputar oleh Jaksa. Bahkan, dia mengatakan masih banyak saksi yang nantinya akan dihadirkan untuk menyesuaikan rekaman CCTV yang menjadi senjata pamungkas Jaksa.

“Oh iya masih ada, jangan ditanya itu, saksinya aja masih puluhan. Dia keluar terus tuh, berseri,” pungkasnya. (elf/JPG)

Respon Anda?

komentar