Minta Bayaran Lebih, PSK Cantik Dicekik Hingga Tewas

563
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto: Dok JPNN
Ilustrasi. Foto: Dok JPNN

batampos.co.id – Pembunuhan PSK cantik menggegerkan Wisma Warga Puspita, Kelurahan Ubung, Denpasar, Rabu (20/7) pagi.

Tamu dan para karyawan wisma tersebut digegerkan dengan tewasnya Ni Luh Teti Ramuna (24). Ramuna diketahui berprofesi sebagai perempuan panggilan alias PSK.

Usut punya usut, diketahui pelakunya adalah Komang Arim Sujana (23) yang notabene adalah pelanggan korban.

Awalnya, Komang menginap di wisma ini pada 12 Juli lalu. Lantaran kesepian, sepekan kemudian Komang “menyewa” Ramuna untuk berkencan. Singkat cerita, datanglah korban ke kamar Komang.

“Mereka sudah sepakat, (kencan) tiga jam dibayarnya Rp 1 juta,” ujar seorang sumber di kepoliian kepada Radar Bali (Jawa Pos Group)

Selepas mereka melakukan hubungan terlarang, terjadilah cekcok antaran pelaku dan korban. Menurut sumber itu, korban tiba-tiba meminta bayaran lebih.

“Mintanya Rp 5 Juta,” tambah dia.

Sontak, hal ini membikin pelaku naik pitam. Saking kesalnya, pelaku mencekik korban hingga tewas.

Usai menghabisi korban, pelaku kebingungan. Dia bolak balik mondar-mandir di depan kamarnya. Kelakuan pelaku diamati Ismail, karyawan Wisma Warta Puspita.

Merasa curiga, saksi kemudian bertanya kepada pelaku.

“Tapi, pada saat disapa, dia malah berusaha kabur,” ujar dia kepada polisi.

Merasa ada yang tidak beres, saksi kemudian menghubungi pemilik wisma. Bersama-sama pemilik wisma, saksi kemudian mengecek kondisi kamar pelaku. Di sana akhirnya terkuak aksi bejat pelaku.

Para saksi mendapati korban tergeletak di bawah tempat tidur. Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Denpasar Barat. (JPG)

Respon Anda?

komentar