Siap-Siap Bernostalgia! Nintendo Bakal Rilis NES Mini

407
Pesona Indonesia
NES Mini
NES Mini

batampos.co.id – Bagi Anda yang melewati masa kecil dengan bermain Nintendo, tahun ini Anda dapat kembali bernostalgia dan memainkan beberapa game klasik dari console tersebut.

Lewat akun Twitternya, Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis NES (Nintendo Entertainment System) terbaru.

NES Classic Edition yang berukuran mini ini akan disertai dengan 30 game dan langsung disambungkan ke televisi Anda menggunakan koneksi HDMI. Selain itu, paket ini juga disertai dengan controller NES klasik.

Tentu saja ini merupakan kabar yang luar biasa bagi para fans konsol dan permainan NES. Meskipun saat ini Nintendo telah memasukkan sejumlah game klasik dan konten lainnya melalui kanal eShop yang dapat diakses melalui Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS, tentu saja sensasinya akan berbeda dengan memainkannya langsung di konsol aslinya.

Memainkan game menggunakan controller NES juga merupakan hal yang menarik sebab semua game dapat dijalankan dengan baik menggunakan controller tersebut.

Controller klasik NES tersebut juga kompatibel dengan sejumlah game Virtual Console NES yang terdapat di Wii dan Wii U. Controller tersebut akan disertakan sepaket dengan konsol NES terbaru, namun Anda juga dapat membeli secara terpisah dengan harga US$9.99.

Beberapa game yang akan disertakan dalam koleksi 30 game tersebut ada Super Mario Bros., The Legend of Zelda, Donkey Kong, Final Fantasy, Metroid dan masih banyak lagi.

Mini NES terbaru ini akan dirilis pada 11 November 2016 dan dibandrol dengan harga US$59.99. (ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar