Peraih Medali Olimpiade Dapat Tunjangan Hari Tua dari Pemerintah

514
Pesona Indonesia
(foto: kemenpora.go.id)
(foto: kemenpora.go.id)

batampos.co.id – Melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pemerintah Indonesia memberikan apresiasi untuk para atlet berprestasi.

Adapun apresiasi tersebut berupa Tunjangan Hari Tua (THT) yang diberikan kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, seperti peraih medali Olimpiade.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memberikan THT tersebut pada para atlet peraih medali Olimpiade di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (20/7).

“Anda semua sudah membuat Indonesia bangga. Dengan kerja keras dan jerih payah yang sudah ditorehkan untuk bangsa Indonesia sudah seharusnya diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Dan itu adalah tugas dan tanggung jawab untuk pemerintah,” kata Imam.

Pada acara tersebut hadir beberapa pebulu tangkis peraih medali di Olimpiade. Seperti Susy Susanti, Alan Budikusuma, Taufik Hidayat, Chandra Wijaya, dan lainnya. Susy mengucapkan terima kasih atas apresiasi tersebut.

“THT ini buat kami suatu kebanggaan dan kegembiraan, ini menjadi awal yang baik bagi atlet maupun calon atlet. Dengan adanya THT ini atlet akan menjadi pilhan profesi bagi generasi muda di masa yang akan datang,” kata atlet bulutangkis asal Tasikmalaya tersebut. (JPG)

Respon Anda?

komentar