Andre Schuerrle Resmi Berseragam Borussia Dortmund

821
Pesona Indonesia
Andre Schuerrle. (foto: getty)
Andre Schuerrle. (foto: getty)

batampos.co.id – Kabar mengejutkan datang dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Tanpa banyak publisitas sebelumnya, mereka tiba-tiba mengumumkan telah sukses merekrut pemain Vfl Wolfsburg, Andre Schuerrle,

Gelandang internasional Jerman tersebut bakal berseragam kuning hitam sampai tahun 2021 mendatang.

Selama ini, tak ada sama sekali isu bakal bergabungnya Schuerrle ke Dortmund. Namun, Die Borussen tampaknya bergerak cepat mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun ini.

“Andre Schuerrle adalah pemain yang punya potensi luar biasa. Dia sangat baik mengolah bola dan konsisten memberikan kontribusi,” ucap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, di halaman resmi klub.

“Meski masih berumur 25 tahun, dia telah mengumpulkan pengalaman bertanding di kancah internasional yang cukup. Kualitasnya sangat berarti untuk kami.” imbuhnya.

Ini merupakan klub keempat Schuerrle di Bundesliga, setelah sebelumnya memperkuat Mainz 05, Bayer Leverkusen, dan Vfl Wolfsburg.

Schuerrle memiliki rekor apik di kompetisi tertinggi Jerman ini dengan mencetak 48 gol,dan memberi 29 assists dalam 174 penampilan.

“Dortmund adalah salah satu klub top Eropa dan mereka memiliki skuat yang kuat dan sangat menarik. Saya tahu, pengalaman saya sendiri sudah membuktikannya kala melawan Dortmund,” ujar mantan pemain Chelsea tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar