Dengan Aplikasi Ini, Bermain Pokemon Go Bisa Sambil Cari Jodoh Lho

647
Pesona Indonesia
Pokedates, aplikasi khusus bagi pemain Pokemon Go untuk mencari jodoh.
Pokedates, aplikasi khusus bagi pemain Pokemon Go untuk mencari jodoh.

batampos.co.id – Popularitas game Pokemon Go yang kian meroket coba dimanfaatkan banyak pihak untuk membuat aplikasi kreatif lainnya. Kini, sebuah layanan baru dari perusahan berbasis Project Fixup, meluncurkan layanan kencan bernama PokeDates.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk para penggemar permainan yang sedang mencari pasangan. Layanan baru tersebut sejauh ini baru ada di Amerika Serikat, dan selanjutnya akan tersedia di Inggris, demikian seperti dilansir dari Mirror.

Untuk menjadi anggota PokeDates, pengguna harus mendaftar ke situsnya, menjawab pertanyaan tentang pasangan ideal dan mengisi jadwal bermain Pokemon GO.

Layanan kencan PokeDates kemudian memasangkan anggotanya, mengirimi mereka waktu dan lokasi dekat Pokestop atau tempat olahraga untuk bertemu dan memainkan Pokemon GO. Namun, verbeda dengan permainannya, PokeDates tidak gratis.

Pengguna pertama yang menggunakan kode promo “POKEDATES2016” dapat menikmati layanan ini secara cuma-cuma, namun akan dikenai biaya 20 dolar AS untuk kencan-kencan selanjutnya. (PS)

Respon Anda?

komentar