Tukang Cat Jatuh dari Lantai Tiga, Kepalanya Retak

799

Police_LIne_HL

batampos.co.id – Malang nian nasib seorang buruh bangunan bernama Sunaryo (60). Pria yang berprofesi sebagai tukang cat itu meninggal seketika setelah terjatuh dari ketinggian 10 meter.

Sunaryo terhempas dari lantai 3 Gedung LP3I Center yang terletak di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumbar.

Akibatnya, korban mengalami kaki kiri patah, bahu kanan patah, dan bagian kepala belakang retak.

Dari informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), siang itu korban bekerja bersama anaknya Sugianto, 39.

Saat memasuki waktu Shalat Zuhur, Sugianto meminta bapaknya turun dan beristirahat. Namun, sang ayah bersikukuh melanjutkan pekerjaan. Dia lalu meninggalkan ayahnya untuk beli nasi.

“Saya sudah dua kali suruh papa menghentikan pekerjaan, karena waktu zuhur mau masuk. Tapi, papa tidak menghiraukannya,” kata Sugianto sambil mengusap air mata ketika ditemui di RS Ibnu Sina.

Salah seorang saksi mata, Fandi (22), karyawan distro yang berada di samping lokasi mengatakan Sunaryo terjatuh sambil memegang alat pengecat dinding sepanjang 3 meter.

“Saya kaget mendengar bunyi benda jatuh. Ketika saya lihat keluar, ternyata ada tukang terkapar di halaman depan gedung dengan darah berceceran. Saya hampiri korban ternyata tidak bernyawa lagi,” terang Fandi. (jpnn)

Respon Anda?

komentar