Ajaib! Tubuh Bocah Ini Bisa Menarik Pisau, Sendok dan Garpu

254
Pesona Indonesia
Mehmet Sumbul. (foto: dailystar)
Mehmet Sumbul. (foto: dailystar)

batampos.co.id – Mehmet Sumbul, seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun asal Turki, diduga memiliki tubuh yang seperti magnet dan dapat membuat bermacam-macam benda yang terbuat dari besi menempel di tubuhnya.

Dalam sebuah tayangan video, Mehmet berdiri dan meletakkan sendok dan garpu besi di sekitar dada dan punggungnya. Ketika ia melepaskan sendok dan garpu itu, benda-benda tersebut tetap menempel di badannya dan tidak jatuh ke lantai

Mehmet tinggal bersama dengan orang tuanya, Husyein dan Aysu, di kota Antalya yang terletak di wilayah barat daya Turki.

Mereka mengatakan jika mereka menyadari anak mereka memiliki kemampuan khusus ketika suatu hari Mehmet mencobanya setelah melihat hal serupa di televisi.

Mehmet mengungkapkan kepada media lokal bahwa tubuhnya dapat melakukan hal yang sama pada sekrup, asbak besi, ponsel serta obyek lain yang memiliki kandungan besi.

“Aku dianggap sebagai orang yang aneh. Ketika aku marah, medan magnet di tubuhku semakin menguat,” ujarnya kepada reporter.

“Sekarang sendok dan garpu menempel di tubuhku, aku merasa seperti sebuah magnet.”

Fenomena yang terjadi pada Mehmet ini seringkali disebut sebagai “human magnetism”. Terdapat beberapa kasus dimana seseorang dapat menarik material lain seperti gelas, porselen, kayu atau plastik. (dailymail/ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar