Carissa’s Klapertart, Enak di Lidah Nyaman di Kantong

1122
Pesona Indonesia
Chelsya Celia Watuseke menunjukkan variant Carissa's Klapertart di komplek Mitra Raya, blok F2 Nomor 3A, Batamcenter, Jumat (22/7). Foto: Lenni/ Batam Pos
Chelsya Celia Watuseke menunjukkan variant Carissa’s Klapertart di komplek Mitra Raya, blok F2 Nomor 3A, Batamcenter, Jumat (22/7). Foto: Lenni/ Batam Pos

batampos.co.id – Ingin mencari oleh-oleh segar dan enak di Batam, Carissa’s Klapertart di Batamcenter bisa menjadi solusinya. Usaha home industri ini menghadirkan lima topping klapertart yang cocok dijadikan buah tangan yang lezat dan segar untuk sanak saudara Anda.

“Kami hadirkan lima pilihan rasa, mulai dari original, coklat, keju, almond, bluberry, dan kismis,” ujar Pemilik Carissa’s Klapertart, Orwy kepada Batam Pos (grup batampo.co.id), Jumat (22/7).

Dikatakan Orwy, usaha yang rintisnya ini merupakan resep turunan dari orang tuanya. Bahan yang digunakan pun bahan berkualitas dan pilihan diantaranya menggunakan bahan utama dari kelapa muda, yang dicampur telur dan susu. Serta bahan lainnya seperti gula, kismis, kenari, kacang, mentega, dan lain sebagainya.

“Dessert ini lumayan mengenyangkan karena rasa dan tekstur bisa menjadi karbohidrat. Apalagi rasanya enak dan segar bila disantap dalam keadaan dingin,” jelasnya.

Dessert lezat ini hadir dengan berbagai ukuran mulai dari 8 cm, 20×20 cm, dan 20×20 cm. Harga yang di tawarkan pun terbilang nyaman dikantong, dibandrol Rp 20 ribu untuk 8 cm, 20×10 cm seharga Rp 100 ribu dan ukuran 20×20 cm seharga Rp 200 ribu.

“Dapatkan juga diskon khusus 25 persen hingga akhir Juli, untuk pembelian di supermarket,” tambahnya.

Untuk memenuhi permintaan konsumennya selain bisa diorder langsung ke rumahnya, konsumen juga bisa mengunjungi cabang pusat perbelanjaan Indomaret, atau kunjungi juga komplek Mitra Raya, blok F2 Nomor 3A, Batamcenter di depan Goveria. (cr12)

Respon Anda?

komentar