Ditinggal Main ke Warnet, Motor Digondol Maling

269
Pesona Indonesia

Curanmorbatampos.co.id – Aksi pencurian motor (Curanmor) kembali terjadi Kota Tanjungpinang. Kali ini, yang menjadi korbannya yakni Wahyu Wibowo (49), warga Jalan Delima, Sukaberenang, Kecamatan Tanjungpinang Barat, yang kehilangan motor Honda Supra X BP 4239 TB, yang dikemudikan Anggara. Saat itu motor terparkir di depan Warnet Radiant, di Jalan Ir Sutami, Kamis (21/7) sekitar pukul 16.00 WIB.

Hilangnya motor yang diparkir tak jauh dari warnet tempat Anggara bermain tersebut diketahui ketika selesai bermain di warnet dan hendak pulang ke rumahnya. Ia terkejut ketika melihat motor yang dibawanya tidak ada ditempat parkirnya.

Orang tua dari Anggara, Wahyu Wibowo, mengatakan, saat motor tersebut tidak berada di tempat yang diparkir, anaknya sempat berkeliling untuk mencari dan akhirnya pulang kerumah dengan berjalan kaki dan melaporkan kepadanya.

”Anak saya bilang motornya hilang, terus saya datang kembali ke warnet itu untuk lihat CCTv. Tapi CCTv nya berlawanan arah dan rusak kata satpam yang ada disana,”ujar Wahyu, usai membuat laporan polisi.

Dikatakan Wahyu, setelah melihat CCTv di warnet itu, ia didampingi putranya tersebut langsung melaporkan hilangnya motor Supra X miliknya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Tanjungpinang.

”Saya langsung buat laporan polisi, atas hilangnya motor tersebut. Mudah-mudahan polisi dapat menangkap pelaku yang mencuri motor saya itu,” kata Wahyu.

Sementara itu, salah seorang anggota polisi yang piket di SPK Polres Tanjungpinang, mengatakan dengan telah dibuatnya laporan atas kehilangan motor korban, maka, pihaknya akan menyerahkan berkas laporan polisi tersebut ke Satreskrim Polres Tanjungpinang untuk dilakukan penyelidikan.

”Kami serahkan ke Satreskrim untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap dan menangkap pelakunya,” ujar anggota yang minta namanya tidak disebutkan.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar