Drone Melayang di Udara Bawa Benda Mêléléh

1457
Pesona Indonesia

dronekrimbatampos.co.id – Sensasional. Pemilik kedai es krim di Inggris melayani penjualan es krim pesan antar dengan drone.

Untuk mengirim pesanan kepada para pelanggan yang duduk-duduk santai di pinggir pantai, mereka menggunakan jalur udara dengan memanfaatkan drone.

Drone itu punya spesifikasi tangguh untuk mengangkat benda cukup berat. Seperti dilansir UPI Rabu (20/7), sekali antar, drone bisa memboyong sepuluh es krim sekaligus. Saya tinggal mengontrolnya lewat layar telepon seluler (ponsel),” kata si operator drone Michael Kheng.

Kedai bernama Mablethorpe Rock & Ice di Mablethorpe itu sudah sebulan ini menawarkan layanan antar lewat udara tersebut. Para pemesan –sebagian besar adalah pengunjung pantai– tidak perlu menunggu di dekat kedai atau bahkan berdiri mengantre menunggu pesanan mereka selesai dibuat. Mereka hanya perlu memesan lewat sebuah aplikasi dari ponsel pintar dan es krim akan langsung dikirim ke tempat duduk pemesan.

Cara itu memang canggih dan terkesan futuristis. Tapi, belum tentu bisa membuat penjualan meningkat drastis. Sebab, bisa saja para pesaing memilih menggunakan tenaga cewek-cewek berbikini dan cowok-cowok berbadan kekar untuk mengirim pesanan ke pelanggan pria dan perempuan mereka. Apa tidak kian mêléléh tuh pelanggan…. (cak/c10/ttg)

Respon Anda?

komentar