Kajari : Kami Siap Kawal Percepatan Pembangunan Natuna

Kejaksaan-Negeri-Ranai-Natubatampos.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Ranai Afrianto mengatakan, Kejaksaan Negeri Ranai siap mengawal, mengamankan dan membantu percepatan pembangunan Natuna.

Pada Hari Bhakti Adhiyaksa ini, kata Afrianto, kejaksaan terus meningkatkan integritas, profesionalisme dan disiplin diri, menuju kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji.

“Kejaksaan siap mengawal, mengamankan percepatan pembangunan Natuna. Kami sambut senang, Natuna punya landasan yang kuat disektor pertahanan,” kata Kajari, Jumat (22/7).

Kejaksaan sebutnya, disamping penegakan hukum, juga difungsikan dan diminta untuk intensif dalam mengawal dan pengamanan pelaksanaan percepatan pembangunan.

“Ada koridor prepentif untuk mencegah. Kami harapkan sama sama bersinergi, saling koordinasi demi kejayaan Kabupaten Natuna kedepannya, saya siap bantu, apa yang bisa kami abdikan untuk Natuna,” tegasnya.

Untuk beberapa terakhir, kata Afrianto, perkara yang menonjol di Natuna adalah illegal fishing. Dan saat ini kejaksaan sudah menyidangkan 30 perkara perikanan.

“Sebagian sudah dinkrah dibawa ke Tanjungpinang, sebagaian masih proses sidang,” ujar Afrianto.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar